Selasa, 29 Juli 2014

Film Bertemakan Teror Hewan Yang Tidak Biasa

Hewan-hewan pada film berikut ini bisa dibilang tidak biasa jika dimasukkan ke dalam film yang bertemakan teror hewan. Mungkin banyak dari kita yang berpikir bahwa hanya hewan buas seperti hiu, anaconda, piranha, buaya,  atau ular-lah yang bisa dijadikan film yang ber-genre horor, bukan? Namun, film-film dibawah ini mungkin membuat kita tidak percaya bahwa hewan yang asalnya tidak buas sama sekali bisa jadi hewan yang mematikan.

Berikut adalah film bertemakan teror hewan yang tidak biasa.


Black Sheep (2006)



Film ini menceritakan mengenai kegagalan sebuah eksperiman genetik di New Zealand yang mengubah domba yang sama sekali tidak berbahaya, menjadi domba-domba pembunuh yang meneror perkebunan di New Zealand.
Sebuah film tentang domba yang makannya daging? Hmm.. Kenapa tidak?



Cujo (1983)




Kalau kamu salah satu penggemar Stephen King pasti tau film ini. Cujo adalah sebuah film yang menceritakan mengenai seekor anjing jenis Saint Bernard yang mengalami rabies dan menyebarkan teror di sebuah kota kecil di Amerika. 



Squirrels (2014)



Film ini menceritakan tentang seorang pria yang kembali ke rumah ayahnya yang tewas dalam keadaan yang mencurigakan beberapa tahun yang lalu. Ia kembali berharap mendapatkan petunjuk akan kematian ayahnya, namun ia malah bertemu dengan kelompok tupai pemakan daging yang menghancurkan semua yang ada dihadapannya.


Nah, mungkin segitu dulu yang bisa saya tulis kali ini. Sebenarnya, masih banyak lagi hewan-hewan yang telah dimasukkan ke genre film seperti di atas. Seperti, burung, cacing, ular, nyamuk, semut, dan monyet. Namun yang paling membuat saya bingung adalah 3 film diatas tersebut.

1 komentar: